Translate

Senin, 28 Januari 2013

Cara Memperbaiki LCD LAPTOP Rusak

LCD LAPTOP rusak harus diganti dengan lcd laptop baru karena :

  1. LCD LAPTOP PECAH atau Retak
  2. LCD LAPTOP BERBAYANG
  3. LCD LAPTOP BERGARIS DIBAWAH TASKBAR
  4. LCD LAPTOP KEDIP KEDIP
  5. LCD LAPTOP BLANK PUTIH
  6. LCD LAPTOP DEAD PIXEL
LCD laptop tidak bisa menampilkan gambar bukan berarti kerusakan dari lcd laptopnya, bisa karena VGA laptopnya yang bermasalah. Kerusakan yang diakibatkan VGA (Nvidia/Ati Redeon)  antara lain :
  1. Tampilan Gambar Blank Putih atau bergaris warna warni
  2. Tidak menampilkan gambar di lcd laptop tetapi gambar bisa tampil di lcd external
  3. Tidak tampil gambar karena Arus di prosesor tidak stabil
Anda bisa mengganti lcd laptop dirumah sendiri caranya bisa baca di Cara Mengganti Lcd Laptop. Setelah Anda bisa melepas lcd laptop, langkah selanjutnya bisa beli lcd laptop Online. Jangan Lupa Hubungin Kontak Saya, Lcd laptop yang saya Jual adalah Barang Baru dan bergaransi 3 bulan Kecuali Pecah dan Terkena Air.

Cara memperbaiki LCD laptop rusak bergaris

Laptop / Note book anda mengalami kerusakan seperti judul posting di atas? Ya, LCD laptop rusak bergaris. Banyak ditemukan kasus laptop / note book / net book rusak gambar / tampilannya bergaris -garis dengan ciri-ciri sbb:
  1. Sewaktu baru dinyalakan, muncul gambar tetapi buram dan agak gelap disertai garis-garis horizontal, bisa di bagian atas saja, tengah, bawah, atau secara keseluruhan.
  2. Kalaupun muncul / tampil gambar, biasanya ketika kita menggerakkan mouse atau membuka file program / aplikasi, tampilan responnya lambat sekali atau gambarnya patah-patah atau putus-putus..
  3. Gambar bergaris-garis ke arah vertikal, dari atas ke bawah bagian tertentu saja, misalnya bagian  kiri atau kanan dan hanya beberapa sentimeter saja lebarnya bagian yang bergaris-garis tersebut. Sedangkan bagian lainnya tampilannya normal / bagus.
  4. Garis-garis muncul  bisa pada saat mulai pertama kali dinyalakan atau hanya kadang-kadang saja.
Berdasarkan pengalaman be-tronik menangani kerusakan seperti di atas, biasanya kerusakannya terletak pada lcd screen panel atau layarnya.
Pada kasus no. 1 biasanya LCD screen laptop tidak bisa diperbaiki lagi. Jadi harus diganti. Pada kasus no. 2 dan 3 biasanya LCD screen laptop masih bisa diperbaiki
Semoga bermanfaat !
 sumber


Cara Ke Tiga

Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris | Service Monitor Laptop | Mengatasi Layar Laptop Rusak Bergaris - Garis - Posting kali ini Kolom Blog GRATIS akan membahas Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris. Layar laptop yang tiba - tiba bergaris biasanya diakibatkan jalur matrix pada LCD ada yang putus disebabkan karena tekanan pada layar LCD sobat yang berlebihan sehingga merusak jalur IC menuju layar LCD. Jika yang terjadi adalah blank maka kemungkinan besar yang terjadi adalah flexyble terputus atau IC LCD mati. Berikut Ikuti Langkah Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris | Service Monitor Laptop, tetapi kali ini Kolom Blog GRATIS akan search Cara Mengatasi Layar Laptop Rusak Bergaris - Garis dengan sebuah software :
  1. Download Program Disini ]>>
  2. Jalankan Programnya.
  3. Klik Run.
  4. Tunggu sampai Prosesnya selesai.
  5. Jalankan Programnya yang sudah di ekstrak.
  6. Pilih repair.
  7. Klik add.
  8. Bila Garis pada laptop sudah hilang, close programnya.
  9. Selamat mencoba, semoga berhasil.
Semoga artikel postinga Cara Memperbaiki Layar Laptop Bergaris | Service Monitor Laptop | Mengatasi Layar Laptop Rusak Bergaris - Garis bisa bermanfaat, jangan lupa tambahkan jaringan teman di Kolom Blog GRATIS...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host